Desain Rumah ala Korea

Rumah merupakan tempat istirahat, tempat untuk berteduh dan rumah merupakan istana bagi setiap keluarga , maka kamu akan butuh design interior yang mampu mewujudkan istana rumahmu itu. Apalagi dekorasi ala Korea pasti bikin kamu terbayang-bayang dengan rumah-rumah korea yang sering kamu tonton di tv.
Disini kita akan membahas tentang rumah ala-ala korea , yang pasti tidak hanya orang korea aja ya yang mempunya rumah seperti itu, orang indosesia juga bisa mempunyai rumah ala-ala oppa. Apalagi pecinta Korean Pop (K-Pop) maupun Korean Drama (K-Drama) pasti pengen punya rumah bertemakan Korea.
Disini ada 5 dekorasi rumah ala-ala korea :
1. Ciri khas rumah ala korea yaitu rumah berjendela besar

Sudah mirip bukan rumah diatas tersebut seperti rumah ala-ala korea yang biasanya jendela berukuran besar dan biasanya ditempatkan diruang tamu sehingga orang yang berkunjung atau bertamu menjadi lebih nyaman dan bisa melihat pemandangan luar.

2. Berikan sentuhan tradisional rumah korea anda dengan ornamen kayu

Rumah dengan nuansa tradisional korea yang dibuat dari kayu. Bisa anda gunakan untuk tangga , lantai, lemari ataupun meja. Dari gambar disini bisa anda lihat kayu disini digunakan untuk tangga dan lantai, masih terlihat korea bukan? Walaupun ada unsur tradisionalnya, sehingga walaupun kita desain rumah ala korea tapi masih ada unsur indonesianya.
3. Kamar mandi yang bernuansa ceria “Korea banget”

Kamar mandi korea terasa suasana maskulinnya. Kamar mandi ala korea ini ini biasanya terlihat sederhana, simpel dan kamar mandi bagian penting dari rumah kini kebanyak tampil dengan ukuran minimalis atau kecil dan sempit. kamar mandi perlu ide dan inspirasi agar kelihatan indah dan tetap nyaman dihuni. Berbagai model kamar mandi didesain dengan aneka bentuk dan model sehingga memberikan banyak ide dan inspirasi bagi anda yang sedang ingin membangun kamar mandi terutama kamu yang menginginkan kamar mansi desain korea

4. Dapur ala korea

Dapur ala korea biasanya identik dengan memanfaatkan dinding yang kosong sebagai tempat untuk alat-alat masak atau perlengkapan bumbu memasak karena orang-orang korea lebih menyukai hal yang simpel . selain itu setiap orang biasanya berbeda-beda dalam memilih dapur yang kecil ataupun dapur yang agak luas ini disesuaikan dengan kebutuhan anda dan keluargaa. Jika Anda bukanlah seseorang yang sering memasak atau hobi bereksperimen masakan baru di dapur kesayangan Anda, maka Anda dapat memilih dapur berukuran kecil. Dapur berukuran besar tentu saja akan lebih mempermudah anda dalam menaruh peralatan masak anda yang beraneka macam. Namun, jika dapur Anda biasa dipakai untuk memasak makanan sehari-hari seperti membuat sayur, menggoreng, ataupun menumis maka akan lebih efisien jika menggunakan dapur berukuran kecil saja.

5. Taman itu identik dengan rumah ala korea

Rumah ala korea memang pas untuk kamu jadikan sebagai referensi tempat tinggal idaman nanti. Selain unik dan menentrankan jiwa, dekorasinya bikin kamu betah dan rumah dengan desain ala-ala korea tersebut rumahnya lebih kelihatan sejuk karena disertai dengan taman. Kalau depan rumah anda masih ada lahan yang kosong entah itu luas ataupun kecil sebaiknya digunakan untuk membuat taman maka rumahmu akan terlihat lebih hidup dan menyenangkan. Siapapun yang datang ke rumah, pasti akan langsung terkesima dengan tamanmu ini.

Rumah dengan desain ala korea memang sangat pas buat kamu pecinta korea karena selain unik dan menentrankan jiwa, dekorasinya bikin kamu betah dan menjadi seakan-akan berada di film korea.

 

 

 

 

 

Sumber :

http://fotorumahminimalis.com/15-desain-rumah-minimalis-modern-2-lantai/jpg
http://www.infopropertysemarang.com/rumah-idaman-tampilan-cantik/jpg

sumber gambar :
http://www.rumahindonesia.us/desain-rumah-orang-korea/
http://dekorasikamar.com/category/desain-tangga/
http://desaincantik.com/wp-content/uploads/2015/07/desain-dapur-plus-ruang-keluarga.png
http://www.desainic.com/wp-content/uploads/2013/12/taman-hias-halaman-rumah.jpg

Leave a Reply

%d bloggers like this: