Tips Dekorasi Ruang Apartemen Yang Sederhana Dan Menarik

apartment

Di era yang serba modern seperti sekarang ini sudah banyak orang yang memikirkan kemudahan dibandingkan kemewahan. Mereka tidak lagi berorientasi pada gengsi namun lebih pada kemajuan karir yang bisa membawa image mereka jadi lebih baik. Salah satu bentuk dari perubahan itu adalah kini banyak pebisnis dan orang kantoran yang lebih memilih tinggal di apartemen dibandingkan harus tinggal dirumah.

ruang tamu apartment

Mungkin ada alasan personal yang kita tidak banyak tahu, namun dari beberapa informasi terkini, yang membuat banyak orang lebih nyaman tinggal di apartemen adalah lokasinya yang dekat dengan tempat kerja, lebih mudah jika harus membersihkan ruangan, semua fasilitas bisa kita nikmati dan pastinya dekat dengan kota dan tak perlu telat atau terkena macet.

Dan karena alasan ini pula banyak orang yang lebih suka tinggal di apartemen dibandingkan harus tinggal dirumah, apalagi harga tanah dan rumah yang se langit membuat banyak orang lebih nyaman tinggal di apartemen.

Jika Anda berencana untuk tinggal di apartemen, ada baiknya untuk menyimak informasi kali ini karena kami akan memberikan beberapa tips dalam menata ruangan apartemen Anda sehingga lebih nyaman untuk ditempati dan tentunya bisa menjadi tempat yang menyenangkan sekalipun Anda harus capek dari bekerja. Yuk simak tipsnya dibawah ini.

  1. Penataan yang minimalis

apartment rapi

Jika Anda sudah membeli sebuah apartemen di tengah kota, jangan sampai Anda lepas tanggung jawab untuk merapikannya yaa. Karena Anda juga tak mungkin menyewa pembantu yang akan menghabiskan banyak biaya. Cukup dengan menata ruang apartmen Anda jadi lebih minimalis akan membuat kesan bahwa apartmen Anda luas, tidak banyak barang yang bikin sempit dan Anda pun bisa nyaman serta menikmati waktu di apartmen.

  1. Jangan bawa banyak barang

Saat Anda akan pindah dari rumah ke apartmen, jangan sampai Anda membawa barang-barang yang terlalu banyak. Cukup bawa beberapa saja, karena peletakan barang yang tidak pas akan membuat ruangan sesak dan penu. Tentu Anda tidak ingin hal ini terjadi. Oleh karenanya kami sarankan untuk membawa barang seperlunya saja, yang lain masih bisa Anda simpan dirumah yang lama.

  1. Sediakan ruang tamu yang sederhana

Dan jangan lupa untuk memperhatikan keindahan dan juga kenyamanan ruang tamu. Sekalipun apartmen itu kecil, Anda harus bisa menyediakan tempat spesial untuk para tamu Anda, sehingga mereka merasa nyaman untuk berdiskusi meskipun menghabiskan waktu yang cukup lama.

Pilih meja dan kursi tamu yang sederhana, kecil dan minimalis. Selain itu Anda bisa memasang bingkai foto atau lukisan diatasnya. Selain itu berikan vas bunga di tengah meja tamu Anda, dengan penataan yang rapi seperti ini akan membuat ruang tamu yang kecil jadi lebih nyaman.

  1. Buat kamar tidur se nyaman mungkin

kamar tidur apartment

Bila Adna harus menata ruangan serba minimalis dan hemat peralatan, kali ini Anda bisa mendekorasi kamar tidur sesuai dengan keinginan Anda. Jarena disini Anda akan banyak menghabiskan waktu untuk istirahat atau bercanda bersama pasangan dan keluarga.

Anda bisa membuat kamar tidur yang nyaman sesuai versi Anda dan tetap perhatikan unsur kenyamanan, keindahan dan konsep minimalis yang harus tetap Anda pegang sehingga antara kamar tidur dan ruang lainnya memiliki kombinasi yang pas.

  1. Jaga kebersihan kamar mandi

Dan yang terakhir adalah perhatikan kebersihan kamar mandi, jangan terlalu banyak membawa barang didalam kamar mandi, dan sering-sering lah membersihkan kamar mandi dengan baik.

kamar mandi apartment

Jadi cukup mudah kan untuk menata apartemen jadi lebih rapi dan nyaman ? Selamat mencoba.

Leave a Reply

%d bloggers like this: